Wednesday, April 20, 2016

Masih Pasar Global Minuman Momentum Keuntungan dari Menurunnya Permintaan Minuman berkarbonasi

Amerika Serikat, 19 April 2016 - Masih Pasar Minuman - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Prakiraan hingga 2018

Sebuah studi penelitian baru oleh Transparency Market Research (TMR) Di pasar minuman global yang menyatakan bahwa pasar ini diantisipasi untuk mendaftarkan CAGR sebesar 7 persen selama periode 2012 sampai dengan 2018. Pemintaan yang luas untuk jus buah yang mengendalikan pasar minuman globab, mencatat laporan pasar.
Menurut laporan penelitian, berjudul "Still Minuman Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan, 2012 - 2018," penurunan yang sedang berlangsung di pasar minuman berkarbonasi yang menghadirkan pasar-peluang kaya untuk tetap minum produsen di arena global.

Isi Laporan Lengkap dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/still-drinks.html

Studi pasar lebih lanjut menyatakan bahwa peningkatan kesadaran di kalangan masyarakat mengenai kesehatan dan pergeseran akibat terhadap makanan dan minuman yang sehat diharapkan untuk bahan bakar permintaan untuk tetap minum secara signifikan di arena global. di seluruh dunia masih minum pasar segmen siap minum pasar minuman global dan telah mendapatkan dorongan positif dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam laporan penelitian ini, pasar global untuk minuman masih telah regional tersegmentasi ke Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Istirahat dari Dunia. Minuman masih pasar di Eropa menunjukkan tingkat pertumbuhan yang signifikan pada rekening kehadiran kondisi iklim yang menguntungkan di wilayah ini. Asia Pasifik, bagaimanapun, adalah mungkin untuk mendaftarkan pertumbuhan tercepat di pasar minuman masih keseluruhan selama periode proyeksi.

Mengingat harga-kepekaan di Asia Pasifik, harga minuman ini telah disimpan wajar, membuat mereka terjangkau untuk konsumen umum di wilayah ini. Faktor ini diproyeksikan untuk mendorong Asia Pasifik masih minum pasar selama periode proyeksi. Terlepas dari ini, meningkatnya pendapatan dari konsumen di wilayah ini juga diantisipasi untuk bahan bakar permintaan untuk minuman masih selama beberapa tahun ke depan.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=880

Kanada dan AS mendominasi Amerika Utara masih minum pasar, sedangkan Inggris, Jerman, Prancis, Italia, dan Rusia adalah terkemuka nasional masih minum pasar di Eropa. Jepang telah muncul sebagai yang terbesar masih minum pasar di Asia Pasifik, menyatakan laporan penelitian.

Peta persaingan pasar minuman masih global ini juga telah dianalisis dalam laporan penelitian ini. Sesuai penelitian, PepsiCo dan Coca-Cola telah memimpin pasar ini sejak beberapa tahun terakhir.

perusahaan-perusahaan besar lainnya yang beroperasi di seluruh dunia masih Minuman pasar yang disebutkan dalam penelitian ini adalah JBD Group, Asahi Soft Drinks Co Ltd, Uni-President Enterprises Corp, Calpis Co Ltd, Sangaria, minuman Hector, Nestle, Suntory Holdings Ltd , Ting Hsin International Group, Yakult, Unilever, Meiji Pabrik susu Corp, Kirin Co, dan Zest-O Corp

Baca

No comments:

Post a Comment