Wednesday, April 20, 2016

Pasar Jell Global Didorong oleh Meningkatkan Aplikasi Sektor Makanan dan Minuman

Amerika Serikat, 19 April 2016 - Gelatin Market oleh Bahan Baku - Analisis Industri Global, Ukuran, Pembagian, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2012-2018

Makanan dan Minuman Memimpin Pasar Global Jell

Jell menemukan aplikasi di beberapa industri. Jell merupakan zat rapuh, tembus, dan tidak berwarna yang memiliki berat molekul tinggi. Zat ini merupakan sumber yang kaya akan protein dan berasal dari kolagen yang ditemukan pada hewan seperti babi, bovines, domba, dan ikan. Ini adalah zat seperti gel semi-padat yang kental. Komposisi umum gelatin sendiri adalah 85-90% protein, air antara 8-12%, dan 2-4 garam% mineral. gelatin bisa dimakan merupakan bentuk paling umum yang tersedia dari gelatin yang tidak mengandung pengawet atau aditif. Variasi gelatin yang tidak dimakan banyak digunakan untuk memproduksi produk kosmetik.
Gelatin menemukan aplikasi dalam makanan dan minuman, fotografi, nutraceuticals, kosmetik, farmasi, dan sektor lain seperti kesehatan, batang korek api, industri, dan paintball. Aplikasi meningkatnya gelatin dalam industri ini mendorong pasar gelatin dunia sangat. Segmen aplikasi terbesar dari gelatin adalah makanan dan minuman. Segmen ini diadakan selama 28% dari pangsa pasar. Gelatin yang semakin digunakan dalam makanan dan minuman sektor karena meningkatnya permintaan untuk rendah lemak, makanan protein tinggi di antara konsumen yang sadar kesehatan. Kedua segmen aplikasi terkemuka gelatin adalah nutraceuticals, yang diadakan selama 25% dari pangsa pasar.

Isi Siaran Pers penuh:
http://www.transparencymarketresearch.com/pressrelease/gelatin.htm

Babi Kulit adalah Paling Digunakan Bahan Baku di Produksi Gelatin

Pasar gelatin dunia sesuai dengan bahan baku dibagi menjadi sektor-sektor utama: kulit babi, tulang (babi dan sapi), kulit sapi, dan lain-lain (kulit domba dan kulit ikan). kulit babi adalah bahan yang paling cocok untuk produksi gelatin dalam skala besar, seperti kulit babi mengandung sejumlah besar kolagen. Segmen kulit babi di pasar gelatin dunia kontribusi lebih dari 42% dari pasar. Namun, sapi menyembunyikan sektor bersama-sama dengan tulang segmen menyumbang bagian yang lebih besar dari 55% di pasar gelatin global. Tulang sapi dan babi mengandung sejumlah besar kolagen. Hal ini diantisipasi bahwa segmen tulang (sapi dan babi) akan tumbuh pada CAGR tertinggi selama periode perkiraan 2012-2018.

Alam yang sangat Konsentrat dari Pasar Global Gelatin

Volume-bijaksana, pasar gelatin dunia menunjukkan kapasitas total output 348,9 ton kilo pada 2011 dan diproyeksikan mencapai kapasitas produksi 450,7 ton kilo pada akhir 2018. Pasar gelatin global diperkirakan tumbuh pada CAGR sebesar 6,75% selama periode proyeksi 2012-2018.

Pasar gelatin global sangat terkonsentrasi oleh alam. Lima perusahaan terkemuka di pasar gelatin dunia menyumbang besar-besaran 70% dari pasar pada tahun 2011. Para produsen terkemuka gelatin pada tahun 2011 adalah Rousselot S.A.S. dan itu diselenggarakan lebih dari 26% dari pasar dalam hal volume.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=1295

Dua utama lainnya manufaktur gelatin setelah Rousselot S.A.S. pada tahun 2011 adalah PB Gelatin dan Gelita AG. Kedua perusahaan bersama-sama menyumbang lebih dari 34% dari pangsa pasar gelatin. Kedua perusahaan yang memimpin pasar karena pelayanan purna jual yang mereka tawarkan kepada konsumen mereka. pemain kunci lainnya yang beroperasi di pasar gelatin global Weishardt Group, Sterling Gelatin, Norland Produk, Nitta Gelatin, Capsugel, dan Catalent Pharma Solusi.

Secara geografis, Eropa memimpin pasar. Itu menyumbang lebih dari 40% dari pasar gelatin pada tahun 2011, diikuti oleh Amerika Utara. China kemungkinan menampilkan pertumbuhan tercepat di pasar gelatin dunia pada tahun-tahun yang akan datang.

Baca


No comments:

Post a Comment