Thursday, April 21, 2016

Mesin Pesawat Monitoring: Cara Bekerja

Setiap pesawat modern memiliki perangkat kecil yang disebut "sensor" yang ditempatkan secara strategis di berbagai lokasi di dalam (dan beberapa di luar) tubuh pesawat.

USA, 20 April 2016 - Ketika penumpang diberitahu bahwa sebuah pesawat tak bisa lepas landas karena alasan teknis, biasanya itu berarti maskapai tak hanya mempunyai pesawat diderek pergi untuk perbaikan darurat, itu harus membuat pengaturan alternatif untuk terbang para penumpang bahkan mungkin menawarkan akomodasi serta makanan sementara para penumpang menunggu.

Semua disatukan, itu bisa menjadi salah satu tagihan menakutkan besar dan hanya beberapa ini dalam satu tahun akan cukup untuk penyok profitabilitas maskapai.

di atas adalah tentu saja, adalah skenario yang lebih baik bila dibandingkan dengan sebuah pesawat yang mengembangkan kesalahan teknis selama penerbangan. salah satu yang dapat benar-benar menakutkan. Maskapai penerbangan yang dikelola dengan baik yang modern akan berusaha keras untuk memastikan insiden tersebut diminimalkan jika tidak benar-benar dihilangkan dan mereka melakukan hal ini melalui monitoring mesin pesawat yang terjadi tepat dari saat mesin dinyalakan.

monitoring mesin pesawat - cara kerjanya

Setiap pesawat modern memiliki perangkat kecil yang disebut "sensor" yang ditempatkan secara strategis di berbagai lokasi di dalam (dan beberapa di luar) tubuh pesawat. Sensor ini terkait dengan unit monitoring / display di kokpit. Jadi misalnya, jika salah satu mesin memanas, layar akan tidak hanya menunjukkan suhu meningkat tetapi juga akan terlibat alarm audio visual yang langsung akan menarik perhatian pilot.

Tim pemeliharaan mereka tentu penerbangan dan bertujuan untuk Sensor RPM untuk tidak pernah mencapai tahap di mana alarm audio visual akan dipicu - terutama selama penerbangan. Mereka melakukan ini dengan pemantauan jarak jauh. Modern pesawat berbadan lebar tidak hanya mesin display dan data pesawat di kokpit, data yang sama juga dikirim ke tanah server berbasis di mana ia dianalisis oleh para insinyur layanan. Lebih sering daripada tidak, seorang insinyur layanan peringatan dapat mendeteksi awal dari sebuah halangan teknis atau masalah lama sebelum benar-benar memanifestasikan dirinya sebagai peringatan audio visual. Layanan engineer dapat langsung menghubungi pilot dan memberitahu mereka tentang tindakan yang dapat diambil untuk menghentikan masalah dari semakin besar dan menjadi mengancam jiwa. Tentu saja, transmisi data pemantauan mesin pesawat ke server berbasis tanah tidak kontinyu tetapi secara otomatis terjadi dalam semburan setiap beberapa jam. Selain itu, pilot juga bisa menekan tombol dan mengirimkan data ke awak darat sehingga mereka memiliki lebih banyak informasi up-to-date terutama jika pilot berpikir ada kerusakan teknis berkembang.

pesawat yang lebih kecil tidak memiliki fitur pemantauan jarak jauh tetapi dengan Digital EGT Gauge saja, peringatan (dan berpengetahuan) percontohan dapat mendeteksi awal dari sebuah halangan teknis. Perbedaannya di sini adalah bahwa kru pemeliharaan tanah juga memiliki bantuan dari software canggih sedangkan dalam kasus pesawat yang lebih kecil, pilot harus melakukan semua pekerjaan kasar. Hal ini tidak setangguh seperti kedengarannya karena pesawat yang lebih kecil yang benar-benar kurang kompleks jika dibandingkan dengan yang lebih besar. Juga, pesawat yang lebih kecil memiliki salah satu atau biasanya, hanya dua mesin.

Jadi lain kali Anda terbang, ingat bahwa mesin pesawat sedang terus dipantau dan terima kasih untuk pemantauan mesin pesawat, terbang adalah salah satu mode paling aman transportasi.

# # #


Tentang J.P. Instruments Inc .:
J.P.Instruments didirikan pada tahun 1986 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat. J.P. Instrumen adalah pemimpin dalam sistem manajemen data mesin pesawat dan telah menambahkan seluruh baris handal dan hemat biaya instrumentasi pesawat dengan namanya.

Media Kontak:
Nama Kontak: Joseph Polizzotto
Nama Perusahaan: J.P. Instruments Inc.
Hubungi Nomor: 1-800-345-4574 & l 714-557-3805
Street Address bisnis Anda: 3185-B Airway Ave, Costa Mesa, CA 92626 U.S.A
URL Website: https://www.jpinstruments.com/

Baca

No comments:

Post a Comment